Fast & Furious 9: Kembalinya Han & Peran Kejutan John Cena!
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Fast & Furious 9: Kembalinya Han & Peran Kejutan John Cena!

INILAMPUNG
Sabtu, 01 Februari 2020

INILAMPUNG.COM - Seperti yang kita tahu, F9 – The Fast Saga jadi judul resmi untuk film Fast & Furious edisi ke-9. 

Sebuah franchise film yang tampaknya akan “abadi” dan entah kapan akan berujung. Dari sebuah film action-crime “biasa” dengan bumbu otomotif, kini menjadi segerombolan manusia dengan nyawa unlimited

Begitu pula di Fast-9, yang akhirnya selesai digarap dan mulai dirilis trailernya diberbagai bentuk media promosi.

Seperti biasa, trailer Fast menampilkan berbagai adegan aksi yang diluar nalar dan memacu adrenalin. Namun mungkin bukan itu yang jadi highlight utama dari trailer ini. 

Namun peran kejutan John Cena yang ternyata menjadi lawan sekaligus kakak kandung dari Dominic Toreto. Selain itu, kejutan lain adalah kembalinya sang karakter flamboyan, Han, yang sebelumnya kita kira telah mati di beberapa film Fast & Furious terdahulu.

Munculnya Han di film ini mungkin jadi kejutan yang ingin dijual dari F9. Karena mungkin sebagian dari kita sudah menduga akan seperti apa film ini. Pastinya antara adegan aksi yang heboh dan kekeluargaan ala Dominic Toreto. 

Maka memasukan kembali Han, selain karena permintaan penggemar dengan aksi #JusticeForHan, memang dirasa jadi bumbu yang dibutuhkan di F9.

Dilain sisi, bagi John Cena tampaknya film ini akan jadi kunci bagi karirnya. Karena bagaimana pun, di beberapa film besar yang ia bintangi, John Cena belum pernah mendapat porsi yang cukup besar, meskipun namanya cukup membuat banyak orang tertarik. 

Terhitung hanya beberapa film “kelas menengah” atau bahkan film kelas B yang menampilkan John Cena sebagai bintang utama atau memiliki porsi peran yang lumayan.

Namun diantara itu semua, ada sesuatu yang juga cukup menarik, dimana kehadiran Hobbs atau Dwayne Johnson tampaknya benar-benar absen. Padahal di beberapa film Fast Furious sebelumnya, Hobbs bisa dibilang jadi salah satu anggota baru gerombolan Dom. 

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ketegangan antara cast original Fast Furious dan Dwayne Johnson gara-gara film Hobbs n Shaw masih ada di antara mereka. 

Padahal, nama Dwayne saat ini hampir bisa jadi jaminan untuk membuat sebuah film menjadi pencetak uang. Lalu apakah tanpa kehadiran Dwayne Fast 9 masih akan menarik banyak penonton? Patut ditunggu.(greenscene/inilampung)

LIPSUS