Hari Terakhir HPN 2020, Warga Berburu Majalah Di Stand RMOL
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Hari Terakhir HPN 2020, Warga Berburu Majalah Di Stand RMOL

INILAMPUNG
Minggu, 09 Februari 2020

INILAMPUNG.COM - Rangkaian acara perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan akan berakhir pada Ahad hari ini (9/1/2020).

Sejumlah acara pun sengaja dipersiapkan panitia penyelenggara guna memeriahkan acara tahunan insan media di Indonesia ini. 

Selain menggelar cara puncak, yakni syukuran HPN 2020 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, panitia masih membuka pameran atau expo media pers, di Taman Siring 0 Kilometer Banjarmasin.  

Pada pameran ini, booth RMOL Network turut hadir meramaikan acara HPN 2020 yang berlangsung sejak Kamis (7/1). 

Lokasi acara pameran media mulai dipadati warga sekitar sejak pukul 07.00 WITA. Terdapat ratusan pengunjung yang lalu lalang, melihat-lihat satu persatu booth media yang berada tepat di Jalan Kapt. Piere Tendean, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Booth pameran RMOL Network yang dekat dengan pintu masuk utama pameran, tidak luput dari penglihatan pengunjung. Ratusan orang rela mengantre untuk mendapatkan beberapa merk majalah yang dikeluarkan.

Beberapa produk yang dibagiakan itu ialah Majalah Republik Merdeka, Majalah Moeslim Choice dan Majalah Farah. Hingga saat ini, acara pameran media masih terus dipadati masyarakat sekitar, meskipun cuaca di Banjarmasin tengah mendung.(rmol/inilampung)

LIPSUS