Herman HN 'Mesra' Dipanggung HUT Gerindra
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Herman HN 'Mesra' Dipanggung HUT Gerindra

INILAMPUNG
Minggu, 23 Februari 2020

MESRA: Walikota Herman HN menerima nasi tumpeng dari ketua DPD Gerindra Gunadi Ibrahim (edwin)

INILAMPUNGCOM --- Peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra berlangsung meriah. Ribuan warga dari berbagai usia, laki dan wanita tumpah memadati bundaran tugu Adipura, Bandarlampung, Ahad (23/2).

Suasana makin riuh dengan tampilnya sajian penyanyi dengan iringan musik rock-dangdut. Para anak muda seperti tak mau berseger dari lokasi, terutama dekat panggung, ikut bergoyang dengan penyanyinya
Ketua Panitia HUT, Mirzani Djausal (kacamata), dan anggota DPRD Lampung; Mirzali, Mihdar Ilyas, dan Made Suarjaya, (edwin/rmol.id)

Dan, layaknya pentas akbar ulang tahun, acara itu pun dihadiri sejumlah tamu undangan baik pejabat daerah, maupun kader Gerindra dari berbagai daerah.

Gubernur Arinal Djunaidi sepertinya tak diundang. Karena, diatas panggung 24 meter itu hanya nampak Walikota Herman HN, Ahmad Muzani (Sekjen DPP Gerinda/MPR-DPR RI), Ria Gunadi, dan seluruh fraksi DPRD.

Saat pemotongan tumpeng, Gunadi Ibrahim menyebut Herman HN merupakan kawan lamanya. Dia memuji keberhasilan Herman selama hampir 10  tahun memimpin kotamadya Bandar Lampung.
"Pak Herman ini luar biasa. Kota ini maju, dan semoga lebih maju kedepanya."

Ketua Fraksi Gerindra Lampung, Mirzani Djausal mengatakan, perayaan ini sebagai rasa syukur dan ingin berbagi bersaman rakyat yang selalu setia mendukung Gerindra.

"Ini rasa syukuri kami dan ingin berbagi bersama rakyat yang setia mendukung Gerindra," kata Mirzani Djausal seperti dikutip RMOLlampung.id, Minggu (23/2).

Sekjan DPP Gerindra Ahmad Muzani melepas jalan sehat (edwin/RMOL.Id)
Dengan perayaan HUT Gerindra, partai besutan Prabowo Subianto itu, bisa semakin dicintai rakyat dengan karya-karya nyatanya.

"Perayaan HUT ini semoga kader Gerindra semakin dicintai dengan karya-karya nyatanya."

Dipuncak acara, kegiatan diisi dengan pembagian hadiah dan doorprize, seperti hadiah umroh, sepeda motor, sepeda, dan kulkas. Hadiah tersebut merupakan mereka yang ikut dalam jalan sehat pagi itu. (*dbs/IL)

LIPSUS