Korpri Lampung Sosialisasi Program di Pringsewu
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Korpri Lampung Sosialisasi Program di Pringsewu

INILAMPUNG
Kamis, 20 Februari 2020

Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung melaksanakan sosialisasi program kerja di Kabupaten Pringsewu. Foto. Tyo..

INILAMPUNG.COM- Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung menyosialisasikan program kerja di Kabupaten Pringsewu.

Sosialisasi yang berlangsung di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Rabu (19-2-2020), dihadiri Staf Ahli Gubernur Lampung Fauziah juga selaku Ketua Bidang PPA Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Fauziah, membacakan sambutan tertulis Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, mengharapkan program kerja Korpri ke depan dapat berjalan dengan baik.

Kabupaten Pringsewu merupakan daerah perdana yang dikunjungi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung dalam rangka menyosialisasikan program kerja.

"Saya berharap agar Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu dapat mengikuti serta menyelaraskan program kerjanya dengan Korpri Provinsi Lampung," harapnya.

Sementara Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri mewakili Bupati Sujadi berharap anggota Korpri menguatkan kapasitas dan fungsinya sebagai seorang abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat.

"Untuk mewujudkan organisasi Korpri yang kuat dan berwibawa, diperlukan solidaritas dan soliditas sebagai perekat dan alat pemersatu bangsa dan negara," harapnya.

Tampak hadir, Ketua Bidang Pengembangan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Dewi dan Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Syaiful Dermawan, para asisten dan staf ahli bupati beserta sejumlah kepala OPD dan anggota KorpriPringsewu. (tyo).

LIPSUS