Tedi Zadmiko Terpilih Jadi Ketua Ikafah Universitas Saburai
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tedi Zadmiko Terpilih Jadi Ketua Ikafah Universitas Saburai

INILAMPUNG
Sabtu, 22 Februari 2020

Tedi Zadmiko terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikafah Universitas Saburai. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM - Tedi Zadmiko terpilih sebagai ketua Ikatan Aumni Fakultas Hukum (Ikafah) Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) periode 2020-2024.

Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Saburai 2019 itu terpilih secara aklamasi dalam musyawarah Ikafah Saburai yang berlangsung di kampus serempat di Bandarlampung, Sabtu (22/2/2020).

Tedi yang juga Kepala Dinas Kesehatan dan Plt. Kepala Diskominfo Pesisir Barat terpilih secara aklamasi setelah dua calon ketua lainnya mengundurkan diri dan mendukung Tedi.

Dalam visi-misinya, Tedi berjanji membawa Ikafah lebih eksis dan bermanfaat. “Kita wujudkan ikafah sebagai kegiatan positif dan tempat berkarya,” katanya.

Karena itu, Ikafah harus solid, profesional dan mandiri. Sedang program yang akan dikerjakan antara lain, menetapkan reuni setahun sekali dan membangun data base alumni.

Terpisah, Ketua Pelaksana Sobriyoni, mengatakan, mempersiapkan ini sejak 17 Januari 2020 yang melibatkan lintas angkatan lebih kurang 100-an orang.

“Yang mempersiapkan ini hampir melibatkan seluruh angkatan, baik sebelum angkatan 1995 menjadi fakultas hukum, hingga angkatan alumni 2019,” pungkasnya. (ina/inilampung.com).

LIPSUS