12 Pasang Masuk Final Muli Mekhanai Pringsewu
Cari Berita

Breaking News

banner atas

12 Pasang Masuk Final Muli Mekhanai Pringsewu

INILAMPUNG
Rabu, 18 Maret 2020

Sebanyak 12 pasang finalis Muli Mekhanai 2020 Pringsewu dan Wakil Bupati Fauzi. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.COM - Pemilihan Muli Mekhanai 2020 Kabupaten Pringsewu menyisakan 12 pasang yang akan tampil pada malam grand final beberapa pekan mendatang.

Pemilihan gadis bujang atau muli mekhanai yang berlangsung setiap tahun itu, pada 2020 diikuti 114 peserta. Setelah melalui tahapan seleksi, kini terisa 12 pasang finalis.

Para finalis tersebut mengikuti pembekalan sebelum berlaga di final. Pembekalan berlangsung di Kantor Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Rabu (18-3-2020).

Ajang pencarian bakat para pemuda-pemudi tersebut, sekaligus untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Kabupaten Pringsewu.

Pada pembekalan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memberikan motivasi kepada para finalis muli mekhanai tersebut untuk terus memacu kemampuan diri.

"Jangan puas dengan apa yang telah diperoleh. Tetapi jadikan sebagai cambuk untuk terus memacu belajar demi prestasi yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Menurut Fauzi, kepintaran bukan jaminan untuk mendapatkan kesuksesan. Tetapi perbuatan baik yang akan selalu dikenang. "Karena itu, berbuat baiklah tanpa memandang siapapun. Niscaya kesuksesan akan mengikutinya," imbuhnya.

Hadir pada pembekalan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kadisporapar Suchairi Sibarani dan Kabid Pariwisata Sigit Budiarto. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS