5 Calon Bupati Lolos Rekomendasi dari Partai Nasdem
Cari Berita

Breaking News

banner atas

5 Calon Bupati Lolos Rekomendasi dari Partai Nasdem

INILAMPUNG
Sabtu, 14 Maret 2020



Adipati-Edwar, tetap maju bareng (inilampung.com)
INILAMPUNGCOM -- Partai Nasdem mengumumkan lima bakal calon Bupati yang bakal berlaga dalam Pilkada serentak 2020 di Lampung.

Lima nama tersebut: Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa di Lampung Selatan, M Nasir-Naldi Rinara di Pesawaran, Nessy Kalvia Mustafa di Lampung Tengah, Raden Adipati Surya-Edwar Anthoni di Waykanan, dan Agus Istiqlal di Pesisir Barat.

Rekomendasi dibacakan langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung) DPP Partai Nasdem, Fauzi H Amro di Hotel Emersia Bandarlampung. Sabtu (14/3/2020).

“Ini bukan SK tapi masih berbentuk rekomendasi. Bila SK nantinya sudah diserahkan secepatnya mereka yang menerima rekomendasi akan bergaining dengan parpol lain dan segera dilaporkan ke DPW untuk diproses bentuk SK,” Fauzi menjelaskan.

Meski demikian, Fauzi melanjutkan, rekomendasi itu tidak akan berubah sampai keluar SK sebagai syarat pendaftaran di KPUD. “Insya allah untuk lima ini tidak akan bergeser,” ucapnya.

Ditempat sama, Plt. Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Bastari menyebut, untuk pilkada Metro dan Bandarlampung, Tobas menyampaikan kedua daerah tersebut masih ada kajian hasil survei dan dinamika politik.

“Insya allah, pada bulan April kita akan segera putuskan untuk Metro dan Bandarlampung. Lamtim kemungkinan bisa lebih cepat. Arahnya kepada kader sendiri, Yusron Amirullah." kata pria yang sering di panggil Tobas itu. (dbs/inilampungcom)

LIPSUS