Bertemu Doncic, Hazard Dibully Netizen
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bertemu Doncic, Hazard Dibully Netizen

INILAMPUNG
Jumat, 06 Maret 2020

INILAMPUNG.COM - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi. Namun, sebelum melakukan operasi, Hazard mendapatkan kesempatan bertemu dengan bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Hal tersebut terjadi tidak lama setelah Mavericks mengalahkan New Orleans Pelicans dalam lanjutan NBA dengan skor 127-123 di American Airlines Center, Kamis (5/3) siang WIB.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh Twitter @dallasmvs memperlihatkan Doncic masuk ke dalam ruang VIP di mana Hazard sudah menunggu kedatangannya.

Dalam rekaman itu terlihat jelas perbedaan tinggi badan antara Hazard dengan Doncic.


Namun, hal ini justru yang menjadi perbincangan di media sosial. Mereka ramai-ramai mem-bully pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut. 

“Siapa yang menyamar menjadi Eden Hazard ini?” demikian tulis salah satu akun.

“Saya tidak tahu Hazard sekecil itu," lanjut penulis lainnya.

Sebagaimana diketahui, Hazard mengalami cedera ketika membela Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol. Ketika itu Los Blancos –julukan Madrid harus mengakui keunggulan Levante dengan skor 0-1.

Manajemen Madrid pun memutuskan untuk menerbangkan mantan bintang Chelsea tersebut ke Amerika Serikat untuk melakukan operasi. Jika operasi berjalan lancar, kemungkinan Hazard harus menepi selama dua bulan.(akrt/inilampung)

LIPSUS