Cari Berita

Breaking News

Ketua Fraksi Golkar Menilai Penanganan Covid-19 Di Lampung Sangat Baik

Senin, 30 Maret 2020

INILAMPUNG.COM - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Tony Eka Candra (TEC) meminta agar masyarakat Lampung tidak terlalu panik menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19).

"Penanganan covid di Lampung sudah sangat baik," kata TEC usai rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Senin (30/3/2020).

Kemudian, Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung itu mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung bersama tim gugus tugas (bidang kesehatan, perhubungan pendidikan dan pengendalian) sudah sangat baik tugasnya. 

"Maka hingga kini Provinsi Lampung dalam keadaan yang aman dan kondusif," terangnya.

Lebih lanjut, TEC mengatakan, bahwa apa ia nilai sudah Proporsional dan Profesional.

"Hearing bersama 17 Anggota Komisi IV dari semua Fraksi terwakili di dalamnya," terang Tony saat disinggung penilaiannya atas kinerja Pemprov.

TEC menyebut, saat ini Dinas Perhubungan satu langkah lebih maju. Berbagai upaya pencegahan corona sudah dilakukan dengan baik. 

Hal itu diketahui dari hasil pemaparan yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Lampung Bambang Sumbogo dalam RDP bersama para anggota Komisi IV.

"Namun untuk lebih memastikan, besok kami akan turun ke lapangan," jelasnya.

Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi Komisi IV pada Selasa, 31 Maret 2020, Mulai dari Stasiun Tanjungkarang, Terminal Rajabasa, Pul Damri, Bandara Raden Intan II, serta Bakauheni dan terakhir Pelabuhan Panjang.

"Kami akan berangkat pukul 09.00 WIB. Kunjungan ini bertujuan untuk memberi masukan, saran, ide dan gagasan agar upaya preventif atau pencegahan corona bisa lebih baik lagi," terang Tony.(hm/inilampung)

LIPSUS