Lampu Jalan Mati Total, Warga Minta Segera Diperbaiki
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Lampu Jalan Mati Total, Warga Minta Segera Diperbaiki

INILAMPUNG
Jumat, 27 Maret 2020

Gang sepanjang sekitar 800 meter gelap akibat lampu jalan rusak. Foto. Iqb/inilampung

INILAMPUNG.COM - Lampu penerangan jalan yang ada di Gang Karya Jalan Pramuka, Rajabasa, Kota Bandarlampung banyak yang mati. Akibatnya, saat malam hari kondisi jalan menjadi gelap gulita.

Kondisi lampu jalan tak menyala tersebut terjadi di pertigaan yang mengarah dari Jalan Pramuka menuju ke Gang Karya, yang menjadi akses jalan lingkungan dan perumahan bagi warga Rajabasa Nunyai. Seminggu terakhir, lima lampu jalan di ruas jalan sepanjang kurang lebih 800 meter tersebut kondisinya mati total.

Akibat kondisi ini warga meminta agar lampu jalan yang mati dan rusak segera diperbaiki dan diganti kembali, karena dengan banyak lampu jalan yang mati, membuat warga harus ekstra waspada apalagi pada malam hari.

Icha salah satunya, mengaku kondisi lampu jalan tersebut ada yang mati total,  meresahkan masyarakat. Ia berharap segera ada tindakan dari pihak PLN maupun Pemkot Bandarlampung untuk memperbaikinya.

"Lampu PJU itu penting sekali mas bagi masyarakat yang berkendara di malam hari. Minimal bisa antisipasi tindakan kejahatan di malam hari seperti penjambretan, begal dan lainnya," katanya.

Gelapnya jalan itu, menurut perempuan 21 tahun, mengkhawatirkan keselamatan warga, apalagi musim hujan begini, kondisi jalan yang becek dan berlubang jadi tidak kelihatan. (Iqb/inilampung.com)

LIPSUS