Cari Berita

Breaking News

Nih Tips Cegah Penyebaran Virus Corona Ala Rycko Menoza

INILAMPUNG
Kamis, 19 Maret 2020

INILAMPUNG.COM - Bakal Calon wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza membagikan tips mencegah penularan virus corona (Covid-19) dengan cara yang unik dan kreatif.

Melalui sebuah video yang diunggah di laman instagram @ryckomenoza_, Rycko terlihat mempraktikkan langsung tentang tata cara untuk mencegah penularan virus tersebut.

Kemudian, Tips yang dipraktikkan Rycko selanjutnya yaitu mengganti jabat tangan dengan salam tradisional atau dengan melambaikan tangan.


Rycko juga mencontohkan penggunaan hand sanitizer dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Serta, tips mencegah corona dengan berolahraga dan terpapar sinar matahari.

Rycko kembali mengingatkan agar menghindari kontak fisik dengan orang lain demi mencegah virus tersebut.

Bukan cuma itu, Rycko juga mencantumkan nomor hotline Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi terkait Covid-19.

“Virus Corona telah menyebar sampai Indonesia. Saya menghimbau masyarakat Bandar Lampung untuk tetap waspada, namun jangan panik. Tetaplah menjaga kebersihan dan menjauhkan diri dari kerumunan. Stay safe everyone,” tulis Rycko dalam keterangan video tersebut.(adi/inilampung)

LIPSUS