PPI Pesisir Barat Gelar Silaturahmi Pengurus dan Anggota
Cari Berita

Breaking News

banner atas

PPI Pesisir Barat Gelar Silaturahmi Pengurus dan Anggota

INILAMPUNG
Rabu, 11 Maret 2020

PPI Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara Meet and Greet Big Fam's of PPI di Lamban Apung Resort, Pantai Labuhanjukung. Foto. Ina.

INILAMPUNG.COM - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Barat, menggelar silaturahmi antar pengurus dan anggota yang dikemas dalam acara Meet and Greet Big Fam's of PPI di Lamban Apung Resort, Pantai Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Rabu (11/03/2020).

Ketua PPI Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, mengharapkan silaturahmi ini menjadi kenangan dan harapan. Kepingan nostalgia, gagasan serta cita-cita masa lalu, yang hendak dibawa ke masa kini.

"Singkatnya, kita kembali dari masa lalu untuk sebuah harapan demi masa depan, bagaimana perjalanan saat di asrama dan dibina di tengah lapangan, itu adalah hal-hal kecil yang sangat manis untuk dikenang," ujarnya.

Suryadi berharap PPI bermanfaat bukan hanya dalam pengibaran bendera, melainkan pengabdian kepada masyarakat. Pemerintah Pesisir Barat mendukung PPI. "Setiap kegiatan positif selalu mendapatkan suport dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat," imbuhnya.

Sementara Bupati Agus Istiqlal yang diwakili Staf Ahli, Azwar berharap, Purna Paskibraka Indonesia bisa membawa nama baik kabupaten di tingkat nasional maupun internasional.

"PPI Kabupaten Pesisir Barat harus terus berkomitmen menjadi mitra pemerintah dalam mendorong pemuda Pesisir Barat lebih baik lagi," jelas Azwar.

Untuk itu, PPI harus mampu membuat trobosan di bidang pola pergaulan sehat dan baik dengan tetap membawa gaya milenial. Sehingga Pesisir Barat bisa dipimpin generasi berintegritas tinggi untuk menjadi kabupaten yang mandiri. (ina/inilampung.com).

LIPSUS