Cari Berita

Breaking News

Target Menang 60%, DPP Golkar Keluarkan Rekom April Nanti

INILAMPUNG
Senin, 02 Maret 2020

INILAMPUNG.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) pastikan akan mengeluarkan surat rekomendasi calon kepala daerah untuk delapan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung pada bulan April Mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP partai Golkar Azis Syamsudin, usai menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 DPD 1 Partai Golkara Provinsi Lampung, Senin (02/03/2020).

Azis Syamsudin yang juga Wakil Ketua DPR RI mengatakan, terkait bakal calon kepala daerah di 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung, DPP Partai Golkar sudah merapatkan. Serta sudah memberikan informasi untuk memenangkan dan berkolaisi parpol lain dengan target kemenangan 60 persen di 8 kabupaten kota.

"Untuk Rekomendasi secara jadwal akan disampaikan pada bulan April, karena pertengahan Maret DPP akan melakukan survei terkahir. Hasilnya setelah 14 hari, jadi sekitar April, DPP akan memastikan dan mengeluarkan rekomendasikan partai," ungkap Azis.

Selain itu, Azis juga mengaku, untuk target daerah, pihaknya tidak bisa menyebutkan karena hal tersebut merupakan rahasia Partai. Yang pasti setelah rekom keluar bisa keliatan, maka harus menunggu hasil survei pertengahan Maret mendatang.

"Tentu yang diutamakan adalah Kader Partai. Tapi tidak menutup kemungkinan putra-putri terbaik dari Provinsi Lampung. Yang pasti semua Parpol mengeluarkan calon, maka kita lobi-lobi Parpol supaya bisa koalisi mendukung bakal calon secara bersama," tandasnya.(kpas/inilampung)

LIPSUS