Tidur Pagi Ramaikan Majelis Seni Lamban Sastra Isbedy Stiawan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tidur Pagi Ramaikan Majelis Seni Lamban Sastra Isbedy Stiawan

bdy
Kamis, 12 Maret 2020


INILAMPUNG.COM -- Tidur Pagi, grup band yang digawangi tiga anak milenial Lampung siap meramaikan Majelis Seni Jumat Malam di Amphie Teater PKOR  Wayhalim, Jumat (13/3/2020) pukul 20.00.

Menurut Sekretaris Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS yang juga pelaksana kegiatan yang dihelat tiap bulan pekan kedua, Syaiful Irba Tanpaka, konfirmasi kesiapan tampil disampaikan Wawan. 

Wawan adalah personel Tidur Pagi, selain Hendi dan Andre. Kelompok musik pop akustik ini pernah tampil di Lamban Sastra Isbedy Stiawan saat pembacaan puisi artis sinetron Olivia Zalianty.

"Kami siapkan panggung dan waktu buat Tidur Pagi," jelas Syaifu lagi. 

Selain musik, Majelis Seni Jumat Malam esok, menampilkan pembacaan puisi, tari, monolog, melikis live. 

Band beraliran pop akustik ini mengusung tema cinta dan kehidupan. 

Wawan menjelaskan, saat ini Tidur Pagi dudah mempunyau satu  lagu single dan sudahb dilaunching di aplikasi-aplikasi musik digital. 

"Judulnya, 'Kepada Jantung Hati'," kata Wawan mewakili kedua rekannya.

Lebih lanjut Wawan mengatakan, berterimakasih pada Lamban Sastra Isbedy Stiawan yang telah memberi panggung bagi kelompoknya untuk berekspresi dan beraktivitas.

Esok malam, diagendakan akan tampil, yakni Agit Yogi Subandi, Suntoro, Erika Novalia Sani, Gunawan Pharrikesit, Fitri Yani. Juga mahasiswa UIN Radin Intan, Itera, dan lain-lain.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Yozi Rizal, anggota DPRD Provinsi Lampung, Himawan Ali Imron, I Nyoman Arsana, Daniel, dan dari media massa seperti inilampung.com, fajar sumatera, sumatra pos, mediasosial.co.  (zal/inilampung)

LIPSUS