Azwar Yacub Bagi Masker Gratis Warga Bandar Lampung
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Azwar Yacub Bagi Masker Gratis Warga Bandar Lampung

INILAMPUNG
Rabu, 15 April 2020




INILAMPUNGCOM -- Berbagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 kini dilakukan, baik pemerintah maupun para tokoh-tokoh Lampung.

Salah satunya adalah Azwar Yacub, Anggota DPRD Lampung, yang belakangan rajin menemui warga.

Sejak awal bulan April 2020 lalu, Azwar Yacub mengaku sudah keliling di 10 Kecamatan untuk menyampaikan tentang dampak penyebaran virus corona dan cara pencegahanya.

Dalam setiap kunjunganya, Azwar selalu membagikan masker gratis, bahkan menyemprot rumah warga jika mereka menginkan rumahnya disemprot disinvektan--cairan yang diakuinya bisa mematikan virus corona tersebut.


Ratusan masker, handsanitizer sudah dibagikan Azwar Yacub secara gratis sebagai salah satu sikap tanggap darurat covid-19.

"Satu lembar masker bisa menyelamatkan nasib puluhan orang," kata Azwar Yacub, yang ditemui saat sosialisasi dan penanggulangan covid-19, dikelurahan Sukarame,  Bandar Lampung,  14 April 2020 lalu.

 Azwar Yacub menjelaskan kepada warga soal pentingya hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan sabun, dan tetap bekerja dari rumah, sesuai anjuran pemerintah.

Covid-19 kini sudah menjadi wabah pandemi global. Oleh karena itu, masyarakat perlu mendapat informasi yang benar, sehingga pencegahan bisa dilakukan.

Membagikan masker kepada keluarga di Kemiling, Bandar Lampung (ist)


(wan/inilampungcom)

LIPSUS