Bupati dan DPRD Kunjungi Posko Penanganan Covid-19
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bupati dan DPRD Kunjungi Posko Penanganan Covid-19

INILAMPUNG
Rabu, 08 April 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama anggota DPRD setempat mengunjungi posko penanganan Covid-19. Foto. Ina/inilampung

INILAMPUNG.COM - Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, bersama anggota DPRD setempat mengunjungi lokasi posko penanganan Covid-19 di Pekon Pemerihan Kecamatan Bengkunat, Selasa 7 April 2020.

Pada kunjungan di posko yang berbatasan dengan Kabupaten Tanggamus, bupati mengatakan, eksekutif dan legislatif harus bersama-sama memiliki melawan penyebaran Covid-19.

Karena itu, dia meminta wakil rakyat dan pejabat terkait untuk memonitor pelaksanaan pencegahan Covid-19. Termasuk kegiatan yang dilakukan tim gabungan di posko penanangan virus Corona di pintu masuk Pesisir Barat.
Pemkab Pesisir Barat mendirikan tiga posko penangan Covid-19. Yaitu, di Pekon Rataagung Kecamatan Lemong, Pekon Labuhanmandi Kecamatan Waykrui, dan Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat dan posko center di samping kantor Bupati Pesibar.

"Mari beri semangat petugas yang berada di masing-masing posko dengan rutin mengunjungi posko tersebut," pinta Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Pesibar dinyatakan sehat oleh kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung.

Kendati demikian, bupati mengingatkan untuk tidak terlena dan tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona. "Taati anjuran pemerintah terkait usaha memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan menerapkan hidup sehat, makan-makanan yang bergizi dan berolahraga," kata Agus. (ina/inilampung.com).

LIPSUS