Bupati Sujadi Video Call Pasien Positif Covid-19 Pringsewu
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bupati Sujadi Video Call Pasien Positif Covid-19 Pringsewu

INILAMPUNG
Selasa, 21 April 2020

Bupati Pringsewu Sujadi melakukan video call dengan N, warganya, pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Foto. tyo/inilampung.com

INILAMPUNG.COM - Bupati Pringsewu Sujadi memberikan support warganya, N (24 tahun), yang terkonfirmasi positif Covid-19 melalui komunikasi video call. N sedang dirawat dan isolasi di RSUD Abdul Moeloek.

Bupati Pringsewu meminta N untuk selalu berdoa kepada Allah SWT memohon lekas kesembuhannya dan mengajak membaca salawat. "Sering-sering membaca salawat ya," pinta Sujadi kepada N.

Bupati menghubungi N dari kediamannya di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran. Hal itu sebagai bentuk dukungan moril kepada warganya yang mengalami musibah, pasien positif Corona (Covid-19).

Menurut Sujadi, dari penglihatan saat video call, N terlihat segar dan kondisinya semakin membaik.

Seperti seorang ayah kepada anaknya, Bupati Pringsewu memberikan wejangan dan pesan agar N selalu menjaga kondisi tubuh dan banyak istirahat. Serta selalu mengikuti anjuran dokter.

Sujadi menguatkan hati N dengan mengatakan bahwa Allah tidak memberikan ujian kepada hamba-Nya di luar batas kemampuan hamba.

"Semoga N segera sembuh sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan kerabatnya," doanya.

Sementara N pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pringsewu yang peduli kepada dirinya. “Terima kasih Abah untuk kiriman boneka dan buku-bukunya. Saya sekarang jadi rajin membaca buku," ucap N.

N merupakan warga Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu yang menjadi pasien Covid-19 dan dirawat di RSU Abdul Moeloek, Bandarlampung. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS