Dapur Umum TNI-Polri di Pringsewu Bagikan 350 Nasi Kotak
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Dapur Umum TNI-Polri di Pringsewu Bagikan 350 Nasi Kotak

INILAMPUNG
Senin, 20 April 2020


Dapur umum TNI-Polri Polres Pringsewu membagikan 350 nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.COM - Menu nasi putih dengan lauk ayam semur, tempe goreng, tumis dan kerupuk serta mentimun melengkapi 350 nasi kotak yang dibagikan dapur umum TNI-Polri Polres Pringsewu.

Nasi kotak itu sengaja dibuat dan dibagikan kepada masyarakat wilayah Kabupaten Pringsewu yang dinilai terdampak wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

"Pada hari keenam ini kami memasak mulai pagi pukul 06.00 Wib, selesai pukul 11.30 WIB dengan menu ayam semur, tempe goreng. Lalu dikemas dan langsung kami bagikan kepada warga masyarakat," ujar Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, Senin (20-4-2020).

Kapolres mengatakan pada hari keenam ini sebanyak 350 nasi kotak dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang tersebar di perkampungan dan jalan yang berada di wilayah Kabupaten Pringsewu.

"Teknis pembagiannya, dilakukan dengan mengerahkan personil turun ke jalan mendatangi warga yang akan menerima bantuan nasi kotak," katanya.

Penerima bantuan, diprioritaskan warga yang bepenghasilan harian. "Seperti buruh harian, tukang becak, pengemudi ojek dan warga masyarkat lain yang secara ekomoni terdampak langsung wabah virus Corona," kata Kapolres Pringsewu. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS