Didemo Kader PDIP, Ini Tanggapan Bunda Eva
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Didemo Kader PDIP, Ini Tanggapan Bunda Eva

INILAMPUNG
Senin, 20 April 2020


INILAMPUNG.COM - Bakal calon wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana nampaknya terkejut, perihal adanya ranting PDIP Kota Bandarlampung yang belum memeroleh bantuan beras darinya. Sehingga melakukan demo di kantor DPC PDIP Bandarlampung.


“Ya, Alloh, setahu Bunda, KSB (ketua, sekretaris dan bendahara PAC dan ranting,” ujar Bunda Eva seperti di RMOLLampung, Ahad (19/4/2020) malam.


Dia juga mengaku akan segera berkoordinasi dengan Tim, karena adanya pengurus KSB yang belum memeroleh bantuannya.


“Kasian amat ya kalau belum dapat. Insya Allah, besok, Bunda mau tanya Tim Bunda,” ujar istri wali Kota Bandarlampung Herman HN itu


Sejumlah warga yang mengaku pengurus PAC dan ranting menggelar demo di kantor DPC PDIP Bandarlampung Jl. M. Noer, Ahad (19/4) siang.


Mereka menilai Bunda Eva tak adil karena hanya membagikan beras kepada KSB PAC PDIP saja, kata salah seorang pengurus PAC PDIP Telukbetung Selatan.


Mereka aksi sambil membawa poster dari kertas karton bertuliskan antara lain: Jangan pilih kasih, Bunda Eva tidak adil, kenapa hanya KSB yang dibagi.


“Kami demo karena Bunda Eva membagi kan beras tidak merata,” ujar Aisyah, salah seorang pengurus PAC PDIP.


Wakil Ketua DPC PDIP Bandarlampung Dedy Yuginta menampung aspirasi pengurus ranting dan akan disampaikan ke pimpinannya.(zal/inilampung)

LIPSUS