Cari Berita

Breaking News

Eva Dwiana Didemo Kader PDIP Bandarlampung

INILAMPUNG
Senin, 20 April 2020

INILAMPUNG.COM - Sejumlah orang yang terdiri pengurus PAC dan Ranting ini menggelar demo di kantor DPC PDIP Bandarlampung Jl. M. Noer, Minggu (19/4/2020). Mereka menyuarakan ketidakadilan dan loyalitas Eva Dwiana terhadap partai.

Salah seorang pengurus PAC PDIP Telukbetung Selatan Aisyah mengatakan,
para kader ini melakukan demo internal partai. Dimana kader PDIP anggota DPRD Lampung Eva Dwiana yang akan mencalonkan diri sebagai calon walikota tidak melibatkan kader partai di bawah. Contohnya saat membagi-bagi beras akibat dampak dari Covid-19, yang dilibatkan hanya jajaran ketua, sekretaris dan bendahara (KSB).

“Kami demo masalah masalah di intetnal partai, karena Bunda Eva membagi kan beras tidak merata yang dibagi kan hanya KSB saja. Sementara kami juga kader,” ujar Aisyah.

Sementara, Wakil Ketua DPC PDIP Bandarlampung Dedy Yuginta yang menerima aksi kader mengatakan, mereka melakukan aksi karena ada pembagian beras dari kader partai sementara ada kader-kader partai tidak dilibatkan dan kebagian.

“Aspirasi mereka kami tampung dan akan kami sampaikan ke Ketua DPC,” ujar Ginta.

Aksinya kekecewaan kader PDIP ini disampaikan dalam bentuk tulisan di poster dari kertas karton antara lain berbunyi; Mana Loyalitasmu Bunda Eva, jangan pilih kasih, Bunda Eva tidak adil, kenapa hanya KSB yang dibagi, Kami juga pengurus penting, dan tulisan lainnya.(zal/w9/inilampung)

LIPSUS