Jelang Ramadan, Karyawan PTPN VII Dapat Paket Sembako
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Jelang Ramadan, Karyawan PTPN VII Dapat Paket Sembako

INILAMPUNG
Senin, 20 April 2020

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan Ny. Linda Wiyoso, Ny. Prima Agus Faroni, Ny. Aning Yulianto, dan Ny. Ida Mario. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM - Menyambut Ramadan 1441 H di tengah pedemi Covid 19, Ikatan Keluarga Istri (IKI) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII membagikan sembako bagi karyawan PTPN VII.

Bantuan tersebut untuk karyawan golongan I dan II, outsourcing, dan purnakarya. Penyerahannya berlangsung di Gedung Pertemuan PTPN VII di Kedaton, Bandarlampung, Senin (20-4-2020).

Ketua IKI PTPN VII Ny. Efni Hanugroho menyebutkan bantuan yang diberikan berjumlah 220 paket. Berisi beras 10 kg, minyak goreng dua liter dan masker.

Menurut dia, pemberian paket ini merupakan bentuk kepedulian IKI  PTPN VII kepada sesama. “Selain dari para donatur, dana untuk pembelian paket ini juga sumbangan para anggota IKI,” katanya.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat, terutama dalam mengahdapi Ramadan di tengah situasi sulit saat ini. "Jangan dilihat nilainya, tapi keihlasan dan wujud kepedulian terhadap sesama," harapnya.

Pada kesempatan itu, Ny. Efni menyampaikan terima kasih kepada pihak manajemen PTPN VII yang membantu menjadi donatur.

Sementara Sekretaris Perusahaan PTPN VII Okta Kurniawan mengapresiasi kepedulian IKI PTPN VII terhadap sesama dengan melakukan kegiatan sosial.

Menurut dia, dalam kondisi darurat Covid 19, diperlukan kebersamaan, gotong-royong dan saling membantu. Sehingga masyarakat yang mengalami kesulitan bisa menjalankan kehidupan dengan baik. (rls/inilampung.com).

LIPSUS