Cari Berita

Breaking News

Kesampingkan Urusan Politik, Rycko Fokus Bantu Warga Bandarlampung

INILAMPUNG
Kamis, 02 April 2020

INILAMPUNG.COM - Keluarga Besar DPP Lampung Sai memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandarlampung, Kamis (02/04/2020).

Penyaluran bantuan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP, pengurus bersama para rombongan serta perwakilan Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung yang turun ke lokasi tersebut. 

Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako yang berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan telur.

Rycko mengatakan, bantuan ini dikumpulkan dari sumbangan para pengurus dan anggota Lampung Sai sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah.

"Saya beserta pengurus dan mewakili Ketua Umum DPP Lampung Sai Pak Sjachroedin ZP ikut prihatin dengan musibah ini, semoga bantuan ini bermanfaat," kata Rycko.

Ia berharap, kejadian ini tidak terulang lagi, dan ke depan perlu adanya perhatian khusus terkait perbaikan infrastruktur untuk wilayah di pinggiran kota tersebut.

Sementara itu, sehari sebelumnya Rycko Menoza SZP juga meninjau dan menyalurkan bantuan untuk ratusan keluarga korban banjir di Kelurahan Keteguhan Telukbetung Timur, Selasa (31/03/2020).

Ia menyalurkan ribuan liter air bersih, paket sembako dan nasi bungkus untuk kebutuhan ratusan keluarga korban banjir di lokasi ini yang terjadi pada Senin malam.(adi/rls/inilampung)

LIPSUS