Kunjungi Pasar, TP PKK Pesisir Barat Bagikan Masker dan Vitamin
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Kunjungi Pasar, TP PKK Pesisir Barat Bagikan Masker dan Vitamin

INILAMPUNG
Jumat, 17 April 2020

Ketua TP PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal memagikan masker dan vitamin kepada masyarakat. Foto. Ina/inilampung.com

INILAMPUNG.COM - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pesisir Barat membagikan masker dan vitamin kepada pedagang pembeli dan masyarakat di Pasar Kerbang Langgar, Kecamatan Pesisir Utara, Jumat 17 April 2020.

Ketua TP PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal saat memimpin kegiatan itu mengatakan masyarakat perlu mengetahui tentang bahaya penyebaran virus Corona.

Bersamaan dengan itu, masyarakat juga diajakan cara mencegah penyebaran virus yang berasal dari Cina itu. Antara lain dengan menggunakan masker terutama saat berada di luar rumah atau bepergian.

"Covid-19 ini belum ada obatnya. Salah satu upaya yang harus dilakukan adalah pencegahan dengan memakai masker," begitu kata Septi.

Karena itu, dia mengimbau para pedagang, pembeli dan masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumanan warga.

Kegiatan yang dilakukan bersama sejumlah anggota keposian dari Polsek Pesisir Utara itu, dilanjutkan dengan meninjau Posko Covid-19 di Pekon Rataagung Kecamatan Lemong dan di Pekon Labuhanmandi Kecamatan Waykrui. (ina/inilampug.com).

LIPSUS