Ojek Unik Penangkal Corona, Pakai "Gledekan"
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Ojek Unik Penangkal Corona, Pakai "Gledekan"

INILAMPUNG
Rabu, 01 April 2020




INILAMPUNGCOM --- Sadar akan pentingnya physical distancing selama pandemi Corona, seorang driver ojek online punya cara super unik untuk menerapkan kebijakan tersebut terhadap penumpangnya.

Sebuah akun Twitter dengan nama @AmbarwatiRexy mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang driver ojek online tidak membonceng penumpangnya, melainkan penumpang duduk di sebuah kursi kayu yang berjarak dengan driver ojek.


Motor tersebut menarik sebuah "gledekan" yang ditumpangi penumpang. Cara ini, dinyakini terhindar dari virus corona, karena jarak penumpang dengan tukang ojek cukup jauh alias lebih dari 2 meter, seperti yang disarankan oleh para juru kesehatan.

“Physical distancing on fleek,” keterangan dalam unggahan @AmbarwatiRexy.


Tonton Videonya Klik disini:




Driver ojek online yang tidak diketahui namanya tersebut tampaknya sengaja membuat kursi khusus penumpang yang dikaitkan dengan motornya selama physical distancing. Kursi tersebut tampak hanya cukup untuk satu orang penumpang dengan memiliki dua roda.

Menurut informasi dari warganet, peristiwa tersebut berlangsung di Surabaya. Kemunculan driver ojek online dengan ide uniknya tersebut pun menarik perhatian warganet sekitar. Banyak dari warga yang melintas yang mengabadikan driver ojek online tersebut menggunakan ponsel.(*Net/inilampung.com)

LIPSUS