Pandemi Corona, Mardiana Bagi Sembako di Lampung Utara
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pandemi Corona, Mardiana Bagi Sembako di Lampung Utara

INILAMPUNG
Sabtu, 18 April 2020

INILAMPUNG.COM - Anggota DPRD Lampung Mardiana gelar reses di daerah pemilihannya. Kegiatan dilakukan di aula kantor Desa Ratu jaya kecamatan Sungkai Tengah kabupaten Lampung Utara.

Politisi asal Nasdem yang membawahi bidang Pembangunan di Komisi IV, mengatakan bahwa sudah kewajibanya sebagai wakil rakyat.

"Kebetulan saya yang diamanahkan sebagai Anggota dewan Provinsi Lampung, untuk itu sesama masyarakat bisa saling bahu membahu agar bisa mengerjakan dengan baik program yang sudah ada ini. Tidak banyak anggota dewan yang  memperjuangkan rakyat," terang Mardiana, pada Sabtu (18/4/2020).

Kemudian, perempuan berhijab itu menambahkan bahwa membantu sebagaimana tugas dan fungsinya, sebagai wakil rakyat.

"Adanya kami, wakil rakyat dari Lampura-Waykanan adalah untuk menggiring program-program yang bapak ibu inginkan, disitu saya harap keyakinan masyarakat kepada kami, karena kami berkerja ikhlas tanpa memungut biaya sedikitpun," tambahnya.

Selanjutnya, Mardiana bersama tim menyapa masyarakat secara langsung dari rumah kerumah, untuk memberikan bantuan sembako agar bisa meringankan beban masyarakat yang sedang dilanda virus Corona.

Sementara warga desa Ratujaya, Andri Munir mengatakan sangat berterimakasih kepada Mardiana. 

"Program beliau BSPS sangat membantu kami, kalau tidak karena ibu rumah kami tidak akan pernah terbangun. Jadi tidak sia sia kami memilih beliau," ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Sungkai Tengah Idris SE MM, Sekretaris desa Ratujaya Ahmad Jauhari, Pengurus partai Nasdem kabupaten Lampung Utara Rohil, serta masyarakat setempat.(rls/inilampung)

LIPSUS