Peduli Covid-19, Mukhlis Basri Salurkan 100 Dus Makanan Bernutrisi
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Peduli Covid-19, Mukhlis Basri Salurkan 100 Dus Makanan Bernutrisi

INILAMPUNG
Senin, 20 April 2020

Anggota DPR RI Dapil 1 Lampung Mukhlis Basri di posko Covid-19 di Pesisir Barat. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM - Anggota DPR RI Dapil 1 Lampung Mukhlis Basri memberikan bantuan masker, hand sanitizer dan makanan bernutrisi kepada masyarakat dan petugas posko Covid 19 di Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat, Senin (20-4-2020).

“Ada seribu masker dan seratus dus makanan bernutrisi yang diberikan kepada petugas di posko Covid di Pesisir Barat dan Lampung Barat,” kata Mukhlis.

Menurut anggota Komisi I DPR RI dari PDI Perjuangan itu, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan kepada para petugas di posko Covid 19 dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kami sengaja memberikan bantuan masker dan makanan bernutrisi karena dibutuhkan para para petugas  yang setiap hari berhadapan dan memeriksa warga yang masuk di dua wilayah tersebut,” ujarnya.

Mukhlis menyadari bantuan tersebut masih jauh dari kebutuhan. “Kalau tidak ada kendala, kami akan menyerahkan bantuan berupa masker lagi ke posko-posko lainnya, Insya Allah,” ucapnya.

Diharapkan penyebaran Covid-19 segera teratasi dan tidak ada lagi kasus-kasus baru Covid-19, baik secara nasional maupun di daerah. “Kita harus bergotong-royong dan bersatupadu sesama anak bangsa, berperan dalam penanganan pandemi Covid-19," harapnya. (rls/inilampung.com).

LIPSUS