Pemkab Pringsewu Terima 730 Masker dari Indomarco
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pemkab Pringsewu Terima 730 Masker dari Indomarco

INILAMPUNG
Senin, 27 April 2020

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan masker kepada Karang Taruna Pekon Klaten, Gadingrejo. Foto. Tyo/inilampung.com

INILAMPUNG.COM - Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima 730 masker dari perusahaan retail PT Indomarco Prismatama, pengelola jaringan waralaba Indomaret.

Manager PT Indomarco Prismatama Mahdi menyerahkan masker tersebut kepada Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu di aula pemkab setempat, Senin (27-4-2020).

Fauzi  mengucapkan terimakasih kepada Indomarco yang telah menunjukkan kepeduliannya membantu upaya menanggulangi pandemi Virus Corona (Covid-19). "Semoga hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain di Kabupaten Pringsewu," harapnya.

Menurutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada para tim medis yang ada di rumah sakit maupun puskesmas yang kini berjuang menanggulangi pandemi Covid-19

Manager Indomarco Mahdi mengatakan bantuan masker kepada Pemkab Pringsewu merupakan salah satu bagian dari program Bantuan 250,000 Masker Indomaret untuk penanganan Covid-19 di Indonesia, termasuk yang didistribusikan di Kabupaten Pringsewu.

Usai menerima masker tersebut, Wabup Fauzi menyerahkan 100 masker kepada Karang Taruna Pekon Klaten dan 150 masker untuk  Paguyuban Pemuda Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo.

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat dalam rangka bersama-sama menanggulangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu ini," harap Fauzi. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS