Penghuni Lapas Krui Diberi Masker dan Vitamin
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Penghuni Lapas Krui Diberi Masker dan Vitamin

INILAMPUNG
Kamis, 16 April 2020

Ketua TP PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal. Foto. Ina/inlampung.com.

INILAMPUNG.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal membagikan masker, vitamin dan makan siang kepada narapidana penghuni Rutan Kelas IIB Krui di Pesisir Tengah, Kamis 16 April 2020.

Septi mengharapkan kegiatan yang dilakukan tersebut dapat membangu mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan narapidana.

“Jangan sampai ada warga binaan yang tertular Covid-19 karena bisa berdampak ke semua wargabinaan maupun petugas," ujarnya.

Dia berperan, para narapidana untuk hidup bersih, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga ibadahnya agar diberikan perlindungan oleh yang maha Kuasa.

Bupati Agus Istiqlal mengunjungi Lapas Kelas IIB Krui. Foto. Ina/inilampung.com.

Pada hari yang sama, Bupati Agus Istiqlal juga berkunjung ke Rutan Kelas II B Krui. Agus berpesan kepada petugas kesehatan rutan untuk menjalankan tugasnya dengan baik. "Perlakukan sama seluruh warga binaan. Jangan memandang muka atau status sosial seseorang," pesannya.

Dia mengajak petugas kesehatan dan masyarakat Pesisir Barat untuk bersama-sama menjaga kesehatan. Mematuhi peraturan pemerintah terkait usaha memutus penyebaran Covid-19 atau virus Corona. (ina/inilampung.com).

LIPSUS