Cari Berita

Breaking News

Perang Melawan Corona, H Lodewijk Bentuk Tim Relawan

INILAMPUNG
Rabu, 22 April 2020

INILAMPUNG.COM - Aksi Golkar Peduli terus ditunjukkan oleh kader-kader Partai Golkar. Seperti halnya anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI juga bahu membahu mengatasi Pandemi Covid -19, dengan membentuk tim relawan untuk menyalurkan bantuan di berbagai daerah sekaligus.

Salah satunya, Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, yang kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan masker, hand sanitizer, nasi kotak dan vitamin di Kota Metro, Lampung, pekan lalu.

Dalam mendistribusikan bantuannya Anggota DPR RI Dapil I Lampung. Pembagian dilakukan disejumlah titik kepada berbagai komunitas mulai komunitas ojol (ojek online) hingga para penarik becak.

“Pak Lodewijk ingin terus berbagi kepada masyarakat, terutama masyarakat yang langsung terdampak ekonominya akibat Covid-19,” ujar Ali Imron yang merupakan Staf Ahli Lodewijk F. Paulus

Sebelumnya, pada 6 April 2020 mantan Danjen Kopassus ini memberikan kepercayaan Rmollampung untuk membagikan 25ribu Alat Pelindung Diri,12.000 tablet vitamin C, 6000 masker dan 7000 botol hand sanitizer berbentuk cair dan gel.

“Kita berharap wabah ini segera berakhir sehingga bersama dapat melaksanakan puasa pada Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H,” ujar H. Lodewijk yang ditirukan oleh Ali Imron

H. Lodewijk menitipkan pesan agar masyarakat menjaga kebersihan, jangan keluar rumah jika tak penting, juga senantiasa olah raga untuk tetap menjaga kebugaran.

Hand Sanitizer dan vitaman itu, kata Imron untuk dibagi ke warga masyarakat yang membutuhkan. Khsusunya,  Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Metro, dan Pesisir Barat.(zal/inilampung)

LIPSUS