PPI Pesisir Barat Bagikan 800 Masker di Dua Pekon
Cari Berita

Breaking News

banner atas

PPI Pesisir Barat Bagikan 800 Masker di Dua Pekon

INILAMPUNG
Selasa, 21 April 2020

PPI Pesisir Barat membagikan masker kepada pengguna jalan. Foto. Ina/inilampung.com

INLAMPUNG.COM - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikut mengambil bagian dalam upaya melawan wabah Covid-19.

Peran itu dilakukan PPI dengan membagikan 800 masker kepada masyarakat pengguna jalan di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan dan Pekon Penggawalima Kecamatan Waykrui, Selasa (21-4-2020).

Ketua PPI Pesibar, Suryadi, mengatakan masker diberikan secara gratis kepada masyarakat itu, merupakan wujud kepedulian PPI membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Dia berharap, masyarakat Pesibar terhindar dari segala bentuk penyakit, terutama virus corona yang kini sedang menjadi wabah dunia.

Selain membagikan masker, Suryadi bersama jajarannya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan tindakan menjaga jarak, berperilaku hidup sehat dan bersih, untuk tidak keluar rumah, serta menghindari kerumunan orang banyak.

"Sama-sama berharap semoga pandemi ini bisa segera berakhir dan masyarakat Muslim bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan maksimal," katanya. (ina/inlampung.com)

LIPSUS