Cari Berita

Breaking News

PTPN VII Bagi Bagi Nasi Bungkus dan Masker

INILAMPUNG
Sabtu, 11 April 2020

PTPN VII aksi peduli warga terdampak wabah Covid-19. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM -  PT Perkebunan Nusantara VII (PTPN VII) kembali membagi-bagikan nasi bungkus kepada pekerja sektor informal terdampak Covid 19.

Dalam kegiatan yang kedua itu, Sabtu (11-4-2020), yang dibagikan 100 bungkus nasi, ditambah 100 masker.

Kegiatannya berlangsung di dua tempat yakni di Kecamatan Natar Lampung Selatan dan Pasar Wiyono Kecamatan Gedungtataan Pesawaran.

"Alhamdulillah, PTPN VII melalui dana coorporate social reponsibility (CSR) sudah dua kali melaksanakan kegiatan bagi bagi nasi bungkus dan masker," kata Sekretaris Perusahaan PTPN VII Okta Kurniawan, Sabtu (11-4-2020).

Menurutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu, PTPN VII akan membagikan nasi bungkus dan masker masing-masing 100 buah kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dampak pandemi virus corona (COVID-19), banyak masyarakat yang membutuhkan kepedulian. PTPN VII berinisiatif meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak," jelasnya.

Sebelumnya, tambah Okta, PTPN VII melakukan kegiatan serupa, membagikan nasi bungkus, pada Jumat (3-4-2010) di jembatan layang Jalan Teuku Umar Bandarlampung.

"Selanjutnyan ada beberapa tempat pembagian yakni daerah Hanoman, Depan Kampus UBL, Stasiun Kereta Api, Kebun Jahe, Rajabasa, Pasar Tugu, Jl Urip Sumoharjo dan Gedong Air," ujarnya. (rls/inilampung.com).

LIPSUS