Cari Berita

Breaking News

Susunan Pengurus Golkar Lampung 2020-2025 Terbentuk, Ismet Roni Sekretaris

INILAMPUNG
Senin, 27 April 2020


INILAMPUNG.COM - DPP Partai Golkar mengesahkan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Lampung masa bakti 2020-2025 hasil Musyawarah Daerah (Musda) X di Graha Wangsa, Senin, 2 Maret 2020 lalu. Musda secara aklamasi memutuskan Arinal Djunaidi sebagai ketua Partai Golkar Lampung.

Pengesahan kepengurusan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar Nomor: SKEP-7/DPP/GOLKAR/IV/2020 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung Masa Bakti 2020-2025 yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus di Jakarta, 8 April 2020.

Dalam kepengurusan tersebut terjadi beberapa perombakan job desk pengurus, di antaranya sekretaris yang sebelumnya diisi Supriadi Hamzah, kini dijabat Ismet Roni. Sementara Supriadi Hamzah menjadi wakil ketua Bidang Hubungan Organisasi Kemasyarakatan. 

Kemudian posisi bendahara yang sebelumnya dipegang Aprozi Alam diisi Erwin Eka Kurniawan. Sementara itu Aprozi Alam diamanahkan menjadi wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga. Begitupun nama-nama politisi populis lainnya.

"Alhamdulillah (komposisi dan personalia) sudah," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung periode 2020-2025, Ismet Roni kepada, Ahad (26/4/2020).

Dia mengatakan dalam komposisi dan personalia tersebut Arinal Djunaidi merangkul semua elemen baik politisi senior maupun muda milenial. 

Kepengurusan dibentuk dengan semangat akomodatif satu kesatuan tidak ada perpecahan. Ada 138 pengurus yang masuk komposisi dan personalia Partai Golkar Lampung periode ini.

"Partai Golkar ini partai yang guyup, kompak, rukun, damai, dan kerja bareng. Setelah keluarnya SK, kami belum membahas pelantikan, saat ini semua kader dan pengurus sedang fokus bekerja menjadi sukarelawan covid-19," kata anggota DPRD Lampung ini.(lamp/inilampung)

LIPSUS