Tim Gugus Covid-19 Dapat Bantuan 100 Paket APD dari Satgas NU
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tim Gugus Covid-19 Dapat Bantuan 100 Paket APD dari Satgas NU

INILAMPUNG
Kamis, 30 April 2020

Penyerahan bantuan seratus paket APD dari Satgas NU Peduli Kabupaten Pringsewu kepada tim gugus tugas covid-19. Foto. Tyo/inilampung.com.

INILAMPUNG.COM - Satuan Tugas (Satgas) Nahdatul Ulama (NU) Peduli Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan seratus paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten setempat.

Bantuan seratus paket APD yang terdiri dari baju hazmat dan cover penutup wajah itu diserahkan Ketua Satgas NU Peduli Kabupaten Pringsewu Marsudi kepada Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Pringsewu Budiman.

Atas nama Pemkab Pringsewu Budiman manyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Satgas NU Peduli yang telah berperan aktif membantu upaya pencegahan dan pananganan covid-19 di kabupaten setempat.

"Atas bantuan, dukungan dan partisipasi dari Satgas NU Peduli Kabupaten Pringsewu saya ucapkan terima kasih. Semoga ini dapat membantu para tenaga medis serta petugas lainnya dalam menangani dan menanggulangi covid-19," kata Budiman.

Menurut Budiman, bantuan APD tersebut akan distribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, terutama tenaga medis. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS