Tony Eka Candra Sumbang APD Ke RSUD Kalianda
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tony Eka Candra Sumbang APD Ke RSUD Kalianda

INILAMPUNG
Selasa, 14 April 2020

INILAMPUNG.COM - Ketua Komisi IV DPRD Lampung, Tony Eka Candra sumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 248 ke RSUD Bob Bazar Kalianda, pada Selasa (14/4/2020).

Tony menyerahkan langsung APD kepada Direktur RSUD Bob Bazar, dr Media Apriliana.

Politisi Partai Golkar itu menjelaskan, "Bantuan ini sejalan dengan Instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, untuk berpartisipasi aktif mendukung dalam upaya pencegahan Covid-19 di daerah masing-masing," kata Tony yang juga mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan.

Rencananya, bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh Direktur RSUD Bob Bazar. Dengan rincian sebagai berikut: 
- 50 Pcs RSUD Bob Bazar Kalianda,
- 108 Pcs untuk 12 Puskesmas Rawat Inap 
- 90 Pcs APD untuk 15 Puskesmas Non Rawat Inap

"Selamat bertugas para Tenaga Medis, garda terdepan penyelamat Bangsa. Kita berharap dan berdoa kehadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, semoga pandemi wabah Covid-19 segera berakhir, Aamiin," ucap Tony

Kemudian, dr Media pun dalam penyerahan APD mengucapkan terimakasih kepada Tony dan Keluarga besar Partai Golkar.

"Memang APD ini adalah Alat Pelindung Diri yang sangat dibutuhkan oleh paramedis, dan kami merasa bangga karena Bapak, benar-benar memperhatikan kami para tenaga medis yang dinilai sebagai pahlawan bangsa garda terdepan dalam penanganan Covid-19," jelas dr Media.

Selain Tony, hadir juga pada acara tersebut yakni, I Made Bagiasa, Darlian Pone, Sekretaris Forum Anggota DPRD Dapil II Lampung Selatan Antoni Imam.

Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Riza Mihardi, Romudin Adam, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, I Gede Jelantik, Reza Pahlevi, Aripin Indrajaya, Benson Werta, Maulidya Herlita, H. Sugeng Kristianto, Supriyanto Erwandi, Yudha Sukarya, Aryono Agus, serta anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai Golkar.(adi/rls/inilampung)

LIPSUS