Usung Nessy, PKS Siap Duet dengan Nasdem di Lamteng & Metro
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Usung Nessy, PKS Siap Duet dengan Nasdem di Lamteng & Metro

INILAMPUNG
Rabu, 08 April 2020

INILAMPUNG.COM - DPP PKS resmi memberikan rekomendasi kepada Nessy Kalvia Mustafa untuk maju pilkada Lampung Tengah mendatang. Kemudian Ahmad Mufti Salim juga diberikan restu untuk berlaga di pilwakot Metro.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan Gufron Azis Fuadi di Kantor DPW PKS Lampung, Rabu (8/4/2020).

Gufron mengatakan DPP PKS secara resmi memberikan rekomendasi bakal calon kepala daerah di Pilkada Lampung Tengah kepada Nessy Kalvia Mustafa.

"Sebenarnya untuk SK rekomendasi di Lampung Tengah sudah selesai di awal Maret lalu, secara personal kita sudah sampaikan tapi belum resmi," ungkap Gufron dalam penyerahan rekomendasi DPP PKS di Kantor DPW PKS Lampung.

Gufron menuturkan, PKS siap mengusung Nessy di Pilkada Lampung Tengah bersama Partai NasDem. Menurutnya, duet PKS-NasDem mampu memenangkan kontestasi politik tersebut.

Untuk itu, ia berharap istri mantan Bupati Lampung Tengah itu dapat memaksimalkan kepercayaan yang telah diberikan oleh PKS dan NasDem.

"Duet di Lamteng antara PKS-NasDem ini Insyaallah duet yang bisa memenangkan Pilkada di Lampung Tengah, saya berharap semua potensi yang ada bisa di maksimalkan untuk pemenangan," kata dia.

Terlebih untuk Ahmad Mufti Salim, lanjut Gufron, ia adalah kader terbaik partai yang saat ini sebagai Ketua DPW PKS Lampung sekaligus Anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Di Lampung Tengah sudah aman berkoalisi dengan Partai NasDem. Di Metro mudah-mudahan dalam waktu dekat rekomendasi Partai NasDem menyusul. Insyallah partai lain juga akan menyusul. Kita terus bergerak kompak dan solid untuk menang. Kami juga komit tidak membuat SK ganda," jelas Gufron.

Diketahui, selain Lampung Tengah dan Metro, pilkada serentak akan digelar di Bandarlampung, Lampung Selatan, Lampung Timur, Pesawaran, Waykanan dan Pesisir Barat.(zal/inilampung)

LIPSUS