Wagub Kunjungi Rumah Singgah untuk Isolasi Mandiri di Pringsewu
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Wagub Kunjungi Rumah Singgah untuk Isolasi Mandiri di Pringsewu

INILAMPUNG
Kamis, 16 April 2020

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu. Foto. Tyo/inilampung.com

INILAMPUNG.COM - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia atau Nunik bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Lampung berkunjung ke Kabupaten Pringsewu, Kamis (16-4-2020). 

Wagub bersama rombongan akan melakukan serangkaian kegiataan mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Mengawali kunjungannya, Wagub meninjau Pasar Gadingrejo dan membagikan masker kapada pedagang, sopir dan warga.

Kemudian menuju Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Terminal Gadingrejo. Wagub menyempatkan diri bercuci tangan menggunakan sabun dan sanitizer.

Berdasarkan informasi dari Humas Pemkab Pringsewu, Wagub bersama rombongan akan menuju rumah singgah di Pekon Yogyakarta Kecamatan Gadingrejo.

Wagub akan meninjau fasilitas di rumah singgah yang digunakan untuk isolasi mandiri warga Pringsewu yang baru kembali dari luar daerah dan masuk status orang dalam pantauan (ODP).

Selanjutnya, Nunik akan menuju Sekretariat Gugus Tugas di Aula Pemkab Pringsewu untuk mendengarkan pemaparan Bupati Pringsewu Sujadi.

Usai isoma, dilanjutkan kunjungan ke Pasar Pringsewu guna pemantauan ketersediaan pangan dan kebersihan pasar. Diselingi pembagian masker dan nasi kotak.

Kunjungan terakhir ke RSUD Pringsewu memantau ketersediaan alat pelindung diri (APD) dan peralatan rumah sakit, dokter, perawat dan tim medis.

Kedatangan Nunik disambung Bupati Pringsewu Sujadi, Wabup Fauzi, Ketua DPRD Suherman, Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, dan Sekdakab Pringsewu A. Budiman. (Tyo/inilampung.com)

LIPSUS