-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Bantuan Sembako untuk Masyarakat Krui di Perantauan

INILAMPUNG
Selasa, 19 Mei 2020

Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung peduli Covid-19. Foto. Ist. 

INILAMPUNG.COM - Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB-KL) bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemensos) mengadakan membagikan ratusan paket sembako.

Bantuan sosial itu diberikan kepada warga Krui yang ada di perantauan, khususnya di wilayah Jabodetabek, yang terdampak pandemi Cocid-19.

Pembagian paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid kepada masing-masing perwakilan. Jakarta diwakili Liswandi, Bogor Depok  Edison, Bekasi Kota/Kabupaten Wirda Irawadi, Tangerang Jon Efendi.

Penyerahan berlangsung di Perum Legoso Permai Ciputat, Tanggerang Selatan, Ahad (17/5/2020). Dihadiri Sekjen KMKPB-KL Hj Karlena dan Bendahara, Nur Evia.

Bakti sosial tersebut merupakan dukungan untuk penanganan Covid-19  bagi sebagian masyarakat perantauan Krui. Dengan mengajukan bantuan ke Kemensos melalui penghubung Pemerintah Provinsi Lampung.

"Semoga bantuan ini bermanfaat buat saudara-saudara yang terkena dampak covid19," kata Rahman.

Dia menghimbau seluruh masyarakat Krui di perantauan untuk peduli terhadap Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. "Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," harapnya. (ina/inilampung.com).

LIPSUS