Bantuan Sembako untuk Masyarakat Krui di Perantauan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bantuan Sembako untuk Masyarakat Krui di Perantauan

INILAMPUNG
Selasa, 19 Mei 2020

Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung peduli Covid-19. Foto. Ist. 

INILAMPUNG.COM - Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB-KL) bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemensos) mengadakan membagikan ratusan paket sembako.

Bantuan sosial itu diberikan kepada warga Krui yang ada di perantauan, khususnya di wilayah Jabodetabek, yang terdampak pandemi Cocid-19.

Pembagian paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid kepada masing-masing perwakilan. Jakarta diwakili Liswandi, Bogor Depok  Edison, Bekasi Kota/Kabupaten Wirda Irawadi, Tangerang Jon Efendi.

Penyerahan berlangsung di Perum Legoso Permai Ciputat, Tanggerang Selatan, Ahad (17/5/2020). Dihadiri Sekjen KMKPB-KL Hj Karlena dan Bendahara, Nur Evia.

Bakti sosial tersebut merupakan dukungan untuk penanganan Covid-19  bagi sebagian masyarakat perantauan Krui. Dengan mengajukan bantuan ke Kemensos melalui penghubung Pemerintah Provinsi Lampung.

"Semoga bantuan ini bermanfaat buat saudara-saudara yang terkena dampak covid19," kata Rahman.

Dia menghimbau seluruh masyarakat Krui di perantauan untuk peduli terhadap Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. "Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," harapnya. (ina/inilampung.com).

LIPSUS