Cari Berita

Breaking News

Dewan Kesenian Pesisir Barat Salurkan 100 Paket Sembako

INILAMPUNG
Kamis, 21 Mei 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal didampingi Ketua PKK Septi Istiqlal. Foto. Ina/inilampung.com

INILAMPUNG.COM - Dewan Kesenian Pesisir Barat (Pesibar) memberikan bantuan sembako kepada pekerja seni, seniman tradisi, guru seni, dan warga lanjut usia.

Penyerahan sembako berlangsung di Sekretariat TP-PKK Pesibar di Krui pada Rabu 20 Mei 2020. Sekitar 100 paket sembako berisi antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mie instan, kecap, teh, susu, dan kue.

Disaksikan Bupati Agus Istiqlal, Ketua TP-PKK Pesibar Septi Istiqlal, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hasnul Abror, dan pengurus dewan kesenian setempat.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan wabah Covid-19 membawa dampak luar biasa bagi perekonomian Indonesia, termasuk Pesibar.

"Dalam kondisi yang memprihatinkan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, tak terkecuali Dewan Kesenian Pesibar yang turut memberikan bantuan untuk masyarakat Pesibar," tutur Agus.

"Mungkin bantuan sosial yang diberikan tidak seberapa banyaknya, tapi saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban Bapak-Ibu sekalian dalam menghadapi masa pandemi covid-19," imbuhnya.

Orang nomor satu di Bumi Helau Ni Kik Baghong itu terus mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita di jauhkan dari musibah penyakit yang berbahaya ini. (ina/inilampung.com).

LIPSUS