Guru PAUD di Pesibar Terima Bingkisan Sembako
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Guru PAUD di Pesibar Terima Bingkisan Sembako

INILAMPUNG
Rabu, 13 Mei 2020

Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat Septi Istiqlal menyerahkan sembako kepada guru PAUD. Foto. Ina/inilampung.com.

INILAMPUNG.COM - Para guru pendidikan anak usia dini (PAUD) yang tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menerima bingkisan sembako.

Bingkisan sebagai bentuk tali asih itu diserahkan Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat Septi Istiqlal di sejumlah tempat di Pesibar, Jumat 8 Mei 2020.

“Saya harap sedikit paket ini dapat membantu mereka untuk tetap di rumah. Dengan harapan ini akan menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Septi.

Para guru PAUD diminta menjadi perpanjangan tangan pemerintah di masyarakat untuk pencegahan Covid 19. Dengan menyampaikan informasi terkait pencegahan wabah virus Corona dan mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, serta tat acara melawan wabah covid-19.

Ia mengingatkan masyarakat agar menjaga anak-anaknya supaya tetap di rumah dan tidak berkeliaran dan bermain secara bergerombolan selama masa darurat Covid 19. Anak-anak, merupakan salah satu kelompok dengan tingkat penularan tercepat.

Septi Istiqlal berharap, melalui tindakan kecil seperti di rumah saja tersebut akan menyelamatkan semua masyarakat Kabupaten Persisir Barat dari pandemi virus corona. (ina/inilampung.com).

LIPSUS