Cari Berita

Breaking News

Lagi, Anggota DPR RI Lodewijk Sebar Bingkisan Lebaran

INILAMPUNG
Rabu, 13 Mei 2020

INILAMPUNG.COM - Sekjen DPP Golkar membagikan bingkisan lebaran untuk warga prasejahtera di Kabupaten Pringsewu, Selasa (12/5/2020).

Bingkisan berisikan paket Sembako tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap dampak pandemi Covid-19 yang dialami masyarakat, Khususnya di Pringsewu.
"Sasaranya, keluarga prasejahtera yang belum dapat kesempatan dibantu pemerintah," ucap Ali Imron, mewakili Hi Lodewijk.

Pembagian bingkisan lebaran tersebut dibantu oleh anggota DPRD dan Pengurus Partai Golkar di Pringsewu.
Pembagian sembako tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara mendatangi kerumah-rumah. Guna menjaga jarak fisik dan tidak ada kerumunan

"Hari ini, melalui ibu Asita Nurgaya dan ibu Ririn Kuswantari, kami percayakan paket lebaran dari pak Lodewijk untuk dibagikan disini, dengan tepat sasaran," ucap Ali Imron, saat penyerahan ratusan paket sembago.
Selanjutnya, Asita Nurgaya Anggota DPRD Pringsewu fraksi Golkar menyambut baik atas kepercayaan Sekjen DPP Partai Golkar dalam menyalurkan paket sembago tersebut.

"Ini yang ditunggu-tunggu masyarakat, berupa bantuan sembako. Dalam hal ini Partai Golkar hadir selangkah lebih maju. Terimakasih bapak Lodewijk, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ucap Asita Nurgaya.(zal/inilampung)

LIPSUS