MCCC dan Aisyiyah Pesisir Barat Bantu APD
Cari Berita

Breaking News

banner atas

MCCC dan Aisyiyah Pesisir Barat Bantu APD

INILAMPUNG
Rabu, 06 Mei 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menerima bantuan sepatu boots dan kaos dari Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) dan Aisiyah. Foto. Ina/inilampung.com. 

INILAMPUNG.COM - Muhamadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) dan Aisyiyah Kabupaten Pesisir Barat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pemerintah setempat.

Bantuan APD berupa kaos dan sepatu boots masing-masing 50 pices itu diterima Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal pada Selasa 5 Mei 2020.

Agus mengatakan bantuan tersebut diserahkan kepada Dinas Kesehatan untuk digunakan petugas di posko pencegahan penyebaran Corona virus desease atau Covid 19 yang ada di Pesisir Barat.

Bantuan tersebut diharapkan bermanfaat bagi pelayanan kesehatan masyarakat dan mendukung usaha pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

Selain itu, Agus meminta organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia, Muhammadiyah, terus mengembangkan amal usahanya di bidang pendidikan, kesehatan, dan bidang lainnya.

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Adminstrasi Umum Husnul Abrar, Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko,  Kadis Kominfo Miswandi Hasan, dan Kadis PTSP Jon Edwar. (ina/inilampung.com).

LIPSUS