PTPN VII Bagikan Wastafel Portable dan Masker
Cari Berita

Breaking News

banner atas

PTPN VII Bagikan Wastafel Portable dan Masker

INILAMPUNG
Kamis, 07 Mei 2020

PTPN VII Wilayah Sumsel Bagikan Masker dan Wastafel Portable. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM - Akibat wabah virus Corona atau Covid 19 yang melanda hampir seluruh dunia ini, roda perekonomian semakin memburuk. Tak terkecuali di Indonesia, masih berjuang melawan penyebaran Covid 19.

Semua pihak diajak bersatu melawan virus ini. Salah satu caranya dengan memberikan perhatian terhadap sesama sebagai bentuk kepedulian akibat pandemi covid 19.

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti ajuran pemerintah dalam usaha mencegah penyebaran virus Corona. Dengan menerapkan physical distancing atau jarak fisik dan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kepala Kantor PTPN VII Perwakilan Sumsel, Acep Sudiar, mengatakan pihaknya membagkkan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Hi. Burlian Palembang, di depan kantor perusahaanya.

Tidak itu saja, kepada masyarakat di sekitar perusahaan, PTPN VII juga memberikan bantuan 10 tempat sampah limbah medis dan lima tempat cuci tangan atau wastafel portabel.

"Bantuan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Sumatera Selatan," kata Acep, Rabu (6-5-2020). Bantuan itu untuk didistribusikan ke wilayah yang membutuhkan.

"Bantuan ini memang kecil tapi ini merupakan upaya nyata ikut membantu pemerintah melawan penyebaran Covid 19 ini. Insya Allah wabah virus ini cepat berakhir dan semua dapat beraktivitas seperti semula,'" katanya. (rls/inilampung.com).

LIPSUS