Cari Berita

Breaking News

Diberi Surat Tugas dari Gerindra, Anna: Tunggu Panggilan Resmi

INILAMPUNG
Minggu, 14 Juni 2020

INILAMPUNG.COM, Metro - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dikabarkan telah memberikan surat tugas kepada Anna Morinda untuk maju sebagai bakal Calon Walikota Metro dalam Pilkada serentak, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim. Menurutnya, surat tugas dari DPP tersebut ditujukan kepada 7 bakal calon kepala daerah di Lampung.

“Baru surat tugas untuk tujuh dari delapan kabupaten yang menggelar pilkada. Untuk Way Kanan masih menunggu. Insya Allah semuanya lagi diproses. Sebentar lagi kita umumkan,” kata Gunadi, Jumat 12 Juni 2020, kemarin.

Ketujuh Balonkada tersebut ialah Bakal Calon Wali Kota Metro Ana Morinda, Bakal Calon Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hipni, Bakal Calon Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Bakal Calon Bupati Pesisir Barat Kherlani serta Pesawaran Dendi Ramadhona yang dipasangkan dengan Kolonel (Purn) Marzuki.

Bakal calon Walikota Metro Anna Morinda yang berpasangan dengan Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Anna mengaku kehadiran Gerindra dalam gerbong perjuangannya memperkuat semangat seluruh relawan.

“Terimakasih kepada Gerindra, dukungan ini membuat kita semakin semangat. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” kata Anna dalam keterangannya, Sabtu 13 Juni 2020.

Meski begitu, hingga kini pihaknya masih menunggu untuk dipanggil secara resmi oleh DPP maupun DPD Partai Gerindra.

“Tapi sampai dengan saat ini kita belum dipanggil resmi,” tandasnya.(dbs/inilampung)

LIPSUS