Firman-Bustomi Silaturahmi ke Warga Muhammadiyah Bandarlampung
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Firman-Bustomi Silaturahmi ke Warga Muhammadiyah Bandarlampung

INILAMPUNG
Minggu, 21 Juni 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Bakal Calon Walikota Bandarlampung Firmansyah Y Alfian silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Bandarlampung. Pertemuan dilangsungkan di kantor PD Muhammadiyah pada Sabtu, (20/6/2020).

Pada pertemuan itu Firmansyah datang dengan pasangannya, Bustomi Rosadi. Dalam kesempatannya Rektor IBI Darmajaya menyampaikan program kerjanya, jika terpilih di 9 Desember nanti.

"Nantinya fokus untuk menghidupkan usaha-usaha diwarga Bandarlampung, dengan menggerakkan ekonomi UMKM dengan melibatkan kepengurusan masjid-masjid yang ada di Bandarlampung," jelas Firman di depan keluarga besar Muhammadiyah Bandarlampung.

Kemudian, ketua PD Muhammadiyah Bandarlampung Ujang Suparman menyambut baik atas silaturahmi pasangan bakal calon Walikota Bandarlampung jalur perseorangan itu.

"Pertemuan ini memang bukan atas nama PD Muhammadiyah, tapi hanya kepada pribadi-pribadi warga persyarikatan," ungkapnya.

Selanjutnya, ia berpesan kepada pasangan Bandarlampung Berjamaah untuk bisa amanah menyalurkan aspirasi ummat muslim ke depannya.

"Semoga nantinya bisa membangkitkan jiwa kewirausahaan di pelajar dan pemuda. Kemudian membangkitkan perekonomian dan dunia pendidikan," harapnya.(adi/inilampung)

LIPSUS