Firmansyah dan Bustomi Sambangi Warga Terdampak Banjir di Bandarlampung
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Firmansyah dan Bustomi Sambangi Warga Terdampak Banjir di Bandarlampung

INILAMPUNG
Jumat, 12 Juni 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Bakal calon Wali Kota Bandarlampung Firmansyah Y Alfian, memberikan bantuan langsung kepada warga terdampak banjir di Kedamaian dan Pasirgintung, pada Jumat 12 Juni 2020.

Bantuan itu diserahkan Firmansyah bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 50 tahun.

Firmansyah didampingi Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung Bustomi Rosadi, mereka memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Kalibalau, Kedamaian dan sejumlah warga Pasirgintung, Tanjungkarang Pusat. 

Dalam kunjungan itu, calon wali kota dan wakil wali kota didampingi relawan masing-masing kelurahan.

“Kami juga meninjau langsung dapur umum di Musalah Darul Iman, Kelurahan Sidodai, Kedaton, di kediaman Ustadz Royan. Intinya, kami sangat prihatin dengan musibah banjir yang terjadi, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga,” kata Firmansyah yang juga rektor IBI Darmajaya.

Saat meninjau dan memberikan bantuan korban banjir, Firmansyah mengatakan agar warga yang terkena musibah diberi ketabahan dan ikhlas menerima cobaan. 

“Yakinlah, di balik semua musibah yang kita alami, pasti ada nikmat dari Allah SWT. Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat meringankan beban warga yang mengalami banjir,” kata Firmansyah.

Sebelumnya, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung Firmansyah mendapat kejutan ucapan dan gelaran doa selamat ulang tahun dari relawan di Posko Pemanangan Bandarlampung Cerdas Berjamaah. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kejutan ini. Semoga sampai usia ini dan selamanya hidup saya berokah dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Firmansyah, saat disambut Tim Pemenangan Bandarlampung Cerdas Berjamaah ustadz H. Suratno.(rls/inilampung)

LIPSUS