Hari Bhayangkara, Polres Pringsewu Bersihkan Lingkungan Markas Koramil
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Hari Bhayangkara, Polres Pringsewu Bersihkan Lingkungan Markas Koramil

INILAMPUNG
Rabu, 17 Juni 2020

Bakti sosial menyambut Hari Ke-74 Tahun Bhayangkara. Foto. Tyo.
INILAMPUNG, Pringsewu--Jajaran Polres Pringsewu menggelar bakti sosial membersihkan lingkungan Markas Koramil Pringsewu, Rabu (27-6-2020).

Kegiatan untuk menyambut Hari ke-74 Tahun Bhayangkara, itu diikuti Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Danramil Pringsewu Kapten Maman, Kabag Sumda Polres Pringsewu AKP Sukamso, Kasat Lantas Iptu Martoyo serta sejumlah personil TNI dan Polri.

Misbahuddin mengatakan untuk menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, Polres Pringsewu melaksanakan sejumlah kegiatan sosial.

Selain di Markas Koramil, kegiatan serupa dilakukan di sejumlah lokasi fasilitas umum. Tidak hanya membersihkan libgkungan. Tetapi juga dilakukan penyemprotan cairan desinfektan.

"Di dalam dan di luar kantor koramil, kami juga menyemprotkan cairan disinfektan sebagai salah satu upaya antisipasi penularan Covid-19," kata Misbahudin.

Tujuan kegiatan ini selain menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, mencegah wabah Covid-19, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara personil Polri dan TNI.

"Kegiatan semacam ini kami berharap bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri," katanya.

Danramil Pringsewu Kapten Maman mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Pringsewu atas kegiatan yang telah dilaksanakan di markasnya. "Kami sangat senang. Kegiatan semacam ini patut terus dilakukan," ujarnya.

"Kita semua senantiasa berupaya untuk terus bersama-sama menjalin sinergi dan menjaga komunikasi serta hubungan yang harmonis untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan melaksanakan kegiatan bersama," katanya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS