Cari Berita

Breaking News

Riana Sari, Istri Gubernur Lampung Bergerak Bagi Sembako

INILAMPUNG
Minggu, 07 Juni 2020


Istri Gubernur Lampung, Ny. Riana Sari saat penyerahan bantuan di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, (6/6/2020) 


INILAMPUNGCOM - Gerakan Perempuan Golkar Peduli yang digagas Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) meluncurkan program "Jumat Berbagi Untuk Sesama" dalam menghadapi dampak sosial ekonomi akibat pandemik Covid-19.

Di Lampung, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya, pembagian sembako, dan roadshow beberapa daerah sabagai salah upaya gerakan nasional melawan COVID 19.

Sabtu, (6/6/2020), Ketua IIPG Riana Sari mengunjungi kabupaten Pringsewu. Di sana, istri gubernur Arinal Djunaidi itu memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 500 paket untuk warga yang terdampak Covid-19. 

Riana Sari mengaku bantuan itu murni dari dana swadaya (IIPG) bukan dari pemerintah, dan akan bergilir ke 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

“Saya harap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini khusus diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, lansia serta masyarakat difabel. Saya juga berharap pandemi ini akan segera berakhir,” ujar Riana.



Mudah-mudahan Kabupaten Pringsewu segera berakhir dari virus covid ini. Terapkan pola hidup bersih dan jangan lupa makan makanan yang bergizi serta mengkonsumsi vitamin,” pesan Riana.

Bupati Kabupaten Pringsewu, Sujadi, yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua IIPG Provinsi Lampung beserta pengurus Partai Golkar yang telah berpartisipasi membantu masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

“Saya berterimakasih sekali kepada Ketua IIPG dan Pengurus Partai Golkar yang telah berpartisipasi kepada masyarakat kami dan turun langsung untuk membantu warga juga meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan dengan adanya bantuan ini saya juga berharap semoga partai-partai lain bisa ikut berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang terdampak covid,” ujar Sujadi.

Hadir ketua Golkar Pringsewu Suherman, Abi Hasan (Ketua OKK DPD Golkar Lampung), Ririn Kuswantari (Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung), Helida (Ketua Bidang bencana alam). - (IL-2/inilampung.com)

LIPSUS