Jelang Pilwakot Bandarlampung, Partai Golkar Gelar Konsolidasi
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Jelang Pilwakot Bandarlampung, Partai Golkar Gelar Konsolidasi

INILAMPUNG
Rabu, 10 Juni 2020

Rapat konsolidasi Partai Golkar Bandarlampung untuk persiapan menghadapi Pilkada Bandarlampung 2020. (Ist)
INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bandarlampung melakukan konsolidasi internal menjelang pemilihan walikota (Pilwakot) 9 Desember 2020, di kantor DPD Golkar setempat, pada Rabu (10/6/2020).

Rapat konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi. Serta dihadiri Sekretaris Ali Wardana, Ketua Harian Sabnu Alie, pengurus harian dan ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Bandarlampung.

Dalam kesempatan ini, Yuhadi menyampaikan bahwa Pilwakot Bandarlampung Golkar memastikan mengusung Bakal Calon Walikota Rycko Menoza, SZP. Mengenai calon wakilnya belum diputuskan. Namun demikian, Partai Golkar Bandarlampung harus mempersiapkan diri dari sekarang.

Karena itu kata Yuhadi, mesin Partai Golkar Bandarlampung mulai dari pengurus DPD, PK sampai pengurus Pimpinan Kelurahan (PL), harus bergerak mensosialisasikan bakal calon walikota yang akan diusung Partai Golkar yang nantinya akan berkoalisi dengan partai lain.

Menghadapi Pilwakot Bandarlampung, Yuhadi sendiri akan turun langsung ke masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Bakal Calon Walikota Rycko Menoza.

Dalam rapat konsolidasi juga diputuskan segera mengumpulkan 126 Ketua PL Partai Golkar. 

"Bila semua kekuatan Partai Golkar, mulai dari para tokoh, senior, pengurus DPD, PK dan ketua-ketua PL ditambah dengan organisasi sayap Golkar, maka saya berkeyakinan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar bersama koalisinya nanti akan memenangi Pilwakot Bandarlampung," ujar Yuhadi.(adi/inilampung)

LIPSUS