Ketua DPC Demokrat Lampung Timur Dicopot
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Ketua DPC Demokrat Lampung Timur Dicopot

INILAMPUNG
Kamis, 18 Juni 2020


Zaiful Bokhari, (Ist)

INILALMPUNG.COM, Lampung Timur - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabuapaten Lampung Timur Zaiful Bokhari diberhentikan dari jabatannya, pada Kamis, 18 Juni 2020.

Berdasarkan surat keputusan DPP Partai Demokrat dengan nomor: 04/SK/DPP.PD/DPC/VI/2020 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur, memutuskan mengangkat Ir Hi Yandri Nazir MM sebagai pelaksana tugas.

Diterangkan bahwa SK pencopotan tersebut berdasarkan usulan dari DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung pada tanggal 11 Maret 2020 dengan nomor: 177/DPD.PD/LPG/V/2020.

Dikonfirmasi oleh inilampung.com Yandri Nazir membenarkan kabar tersebut, serta akan segera konsolidasi untuk persiapan pilkada 2020.

“Ya benar, saya diberikan tugas oleh DPP Partai Demokrat,” ucap Yandri melalui sambungan teleponnya.

Lebih lanjut, DPP Partai Demokrat memberikan wewenang kepada Yandri Nazir, yakni:
a. Menandatangani surat-surat dan dokumen yang berkaitan dengan kepentingan hukum Partai Demokrat sebagai partai politik peserta pemilu instansi pemerintah di wilayah hukum kabupaten Lampung Timur.

b. Menandatangani surat-surat dan dokumen yang berhubungan dengan kepentingan hukum proses pencalonan pasangan calon kepala daerah dalam pemilukada di KPU Kabupaten Lampung Timur.

c. Menghadiri semua kegiatan politik dan hukum yang berkaitan dengan kepentingan hukum Partai Demokrat di wilayah hukumnya; dan atau

d. Melaksanakan tugas dan kewajiban lainnya sebagaimana diatur dalam AD/ART Partai Demokrat dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku sepanjang mengenai kepentingan hukum Partai Demokrat di wilayah hukumnya.
(zal/inilampung)


LIPSUS