Cari Berita

Breaking News

Laga Juventus-Milan, Ronaldo Susah Cetak Gol

INILAMPUNG
Sabtu, 13 Juni 2020

INILAMPUNG.COM - Cristiano Ronaldo tampil memble di laga Juventus vs AC Milan. Tak ada gol yang dicetak, bahkan gagal mengeksekusi penalti.

Juventus menjamu Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu 13 Juni 2020. Laga ini sekaligus menandai kembalinya sepakbola Italia setelah terhenti selama tiga bulan karena pandemi virus corona.

Duel kedua tim berakhir imbang tanpa gol. Namun, hasil itu sudah cukup membawa Juve ke final setelah mengantongi gol tandang dari hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama.

Juventus sebetulnya bisa saja menutup laga dengan kemenangan andai Ronaldo mampu mengeksekusi penalti dengan baik di menit ke-16. Bola tembakan striker asal Portugal itu mengenai ujung jari Gianluigi Donnarumma sebelum membentur tiang gawang.

Ronaldo juga punya banyak percobaan di laga ini. Dia tercatat menjadi pemain yang paling banyak melepas tembakan dengan sembilan percobaan, yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Kegagalan Ronaldo mengeksekusi penalti dan banyaknya peluang terbuang membuat dirinya diberi nilai 6.54 oleh Whoscored. Itu sekaligus menandai Ronaldo sudah tiga laga terakhir Juve gagal mencetak gol.(bola/inilampung)

LIPSUS